Polisi Brandan Bekuk Tersangka Pemilik Sabu

  • Bagikan
Beritasore/ist Tersangka dan barangbukti saat diamankan di Polsek Pangkalanbrandan, Minggu (18/10)
Beritasore/ist Tersangka dan barangbukti saat diamankan di Polsek Pangkalanbrandan, Minggu (18/10)

P. BRANDAN(Berita): Seorang pria tersangka pengguna narkotika jenis sabu dibekuk Polsek Pangkalanbrandan, Minggu (18/10).

Tersangka adalah MZF, 32 warga Alur Hitam Desa Securai Selatan Kec. Babalan Kab. Langkat.

Sebelumnya, tersangka sempat berupaya meloloskan diri dari hadangan petugas dengan menabrak sepedamotor milik salah seorang petugas kepolisian.

Namun akhirnya tersangka berhasil dibekuk petugas dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti di kantong celana sebelah kanan pelaku.

Informasi yang diperoleh di kepolisian, sebelumnya Kanit Intel bersama Kanit Reskrim Polsek P. Brandan mendapat informasi bahwa ada seorang lelaki yang sedang membeli sabu ke arah Jln. Stasiun Linkungan Komplek Baru .

Lalu tim Opsnal Polsek P. Brandan bergerak menuju ke TKP dan tidak lama kemudian pelaku keluar dari Jln. Stasiun menuju ke arah Jln. Gotong Royong dengan menggunakan sepeda motor merk honda scoopy warna hitam gold.

Pelaku langsung dihadang petugas dengan menggunakan sepeda motor vario milik petugas. Pelaku berusaha melarikan diri dengan menabrak sepeda motor petugas setelah itu pelaku langsung diamankan .

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan di kantong/saku sebelah kanan celana pelaku barang bukti berupa satu paket plastik klip bening les merah yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dan satu unit sepeda motor merk honda scoopy warna hitam gold..

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek P. Brandan guna proses hukum dan penyidikan.

Kapolsek Pangkalanbrandan AKP PS Simbolon melalui Kanit Reskrim Iptu Dedy Y P Ginting ketika dikonfirmasi Senin(19/10), menjelaskan hasil interogasi terhadap pelaku barang bukti itu dibeli di Jln. Stasiun Lingkungan Komplek Baru Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat di kediaman M Maskur alias Teja. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan