Cabup & Cawabup ALI – RAZA Kunjungi Posko Harapan KUAT

  • Bagikan
Paslon nomor urut 2 ALI -RAZA saat berkunjung ke Posko pemenangan Harapan KUAT Desa Kuala Bering Kec.Kualuh Hulu. Beritasore/Ist
Paslon nomor urut 2 ALI -RAZA saat berkunjung ke Posko pemenangan Harapan KUAT Desa Kuala Bering Kec.Kualuh Hulu. Beritasore/Ist

AEKKANOPAN (Berita) : Paslon Nomor urut 2 Cabup dan Cawabup Labura Drs. H. Ali Tambunan – Raja Panusunan Rambe, SE mengunjugi Posko pemenangan Harapan KUAT di Desa Kuala Beringin, Kec. Kualuh Hulu yang disambut hangat penuh kekeluargaan oleh TIM KUAT (Kita Untuk Ali Tambunan) Desa Kuala Beringin Minggu (18/10) malam.

Ketua Tim Pemenangan Labura KUAT Kab. Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang mengatakan, dengan berdirinya Posko adanya tanda tanda kemenangan Paslon nomor urut 2 khususnya di desa Kuala Beringin.

“Bentuk Posko ini dengan gedung yang mewah atas bantuan dari relawan masyarakat Desa Kuala Beringin. Posko berfungsi untuk menerima aspirasi masyarakat Desa Kuala Beringin dan pusat informasi pemenangan Paslon nomor urut 2,” ucap Indra.

Cabup Ali Tambunan menanggapi, Posko di Desa Kuala Beringin kesannya simpel, serasi, menarik dan tempatnya strategis di Dusun Kampung Baru pusat Desa Kuala Beringin.

“Kami bercengkrama dengan masyarakat yang cukup ramah sehingga menimbulkan kesan kekeluargaan. Dalam hal ini, masyarakat dapat menerima kehadiran calon bupati dan wakil beserta rombongan”, katanya.

Alhamdulillah sambung Ali Tambunan, kami berterima di hati masyarakat yang menyatakan siap memenangkan dan memilih pasangan nomor urut 2 Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe. Insyaallah jika kami terpilih 9 Desember 2020 mendatang, kami akan amanah memimpin Kabupaten Labura.

“Kami Haramkan Jual Beli Jabatan”

Sementara Balon Wakil Bupati nomor urut 2 Raja Panusunan Rambe mengatakan, Posko di Desa Kuala Beringin cukup bagus dan ramah lingkungan karena cukup nampak dan jelas dari permukaan badan jalan.

“Posko juga untuk berkoodinasi antar sesama tim dan di Posko dilengkapi makan minum agar tim berkerja dengan nyaman. Kami berharap di desa lain berdiri Posko seperti di desa ini dengan posisi tempatnya di pusat desa supaya lebih terjangkau oleh masyarakat,” imbuh Raza Rambe. -(DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan