BPN Perwakilan Subulussalam Menuju Pelayanan Kelas Dunia

  • Bagikan
Staf dan Pegawai BPN Kota Subulussalam terlihat serius melayani urusan masyarakat pemilik tanah.Beritasore/M.Zaelani Sidik
Staf dan Pegawai BPN Kota Subulussalam terlihat serius melayani urusan masyarakat pemilik tanah.Beritasore/M.Zaelani Sidik

Subulussalam (Berita): Badan Pertanahan Nasional (BPN) Perwakilan Subulussalam dewasa ini terus berbenah guna memanjakan masyarakat umum dalam bidang pelayanan sertifikat tanah menuju pelayanan kelas dunia.

Standar pelayanan yang mudah, tidak berbelit-belit dan transparan melalui sistem online telah kita laksanakan, sehingga masyarakat yang berurusan merasa nyaman dan mudah dalam mengurus surat menyurat dan administrasi yang ada.

Begitu juga dengan faktor kenyamanan kerja Kata Nasruddin,AP.Tnh,M.S.M selaku Kepala Perwakilan BPN Kota Subulussalam, Kamis (27/8).

Nasruddin juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak mengurus urusan sertifikat tanah agar datang langsung ke Kantor BPN setempat tanpa menggunakan jasa pihak ketiga atau calo,”Sebaiknya masyarakat datang langsung ke BPN, hindari para calo dalam mengurus sertifikat tanah” sebutnya.

Seluruh staf dan pegawai tambahnya sudah disarankan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, itu sudah menjadi komitmen kami ke depan,”beri informasi yang benar dan terukur, jangan dipersulit, beri kemudahan” tutur nya.

Ini semua, kata Nasruddin menambahkan sesuai dengan Nawa Cita Bapak Presiden RI, Joko Widodo yang menargetkan di Tahun 2024 seluruh tanah di wilayah Republik Indonesia sudah terdaftar, sehingga alas hak kepemilikan tanah menjadi jelas dan terdaftar kata nya.(zel).

  • Bagikan