Pertamina EP Rantau Sudah Salurkan 2330 Paket Sembako

  • Bagikan
Pertamina EP Rantau Sudah Salurkan 2330 Paket Sembako
Pertamina EP Rantau Sudah Salurkan 2330 Paket Sembako

KUALASIMPANG (Berita): Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas dan Pertamina EP Field Rantau terus jalankan program Jum’at Berkah dengan menyerahkan bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak Corona, kegiatan dalam Minggu ini dipusatkan di Kampung Landuh Kecamatan Rantau, Kampung Paya Meta Kecamatan Karang Baru, Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (1/5).

Totok Parafianto Field Manager (FM) Pertamina Rantau melalui Fandi Prabudi Legal & Relation mengatakan,”total sembako yang sudah dibagikan mulai dari bulan maret hingga April telah tersalurkan sebanyak 2330 paket dan untuk Bazma Pertamina juga telah menyalurkan sekitar 132 paket sembako,”jelasnya.

“Pembagian sembako diutamakan untuk wilayah sekitar ring satu operasi Perusahaan, juga telah disalurkan pada kaum Difabel, kelompok Muallaf dan pihak lainnya. Pembagian sembako akan disalurkan secara bertahap, ada yang dipusatkan di Pertamina dan ada langsung diantar ke Kantor Datok Penghulu masing-masing Kampung.

Fandi menambahkan,”tidak ada yang menginginkan kondisi seperti sekarang ini terjadi, kami turut prihatin, terlebih lagi bagi masyarakat yang menggantungkan hidupnya pada nafkah harian dan melalui program Jum’at Berkah diharapkan dapat meringankan beban mereka, terutama yang berada disekitar wilayah operasional Pertamina EP Rantau,”ungkapnya.

“Kami berharap agar pandemic Covid-19 dapat segera teratasi dan untuk hal ini mengharuskan kita melakukan phisycal serta social distancing, sehingga mata rantai penyebaran virus bisa terputus,”harap Fandi. (hen)

Datok Penghulu Kampung Landuh Wan Aula saat menerima bantuan sembako dari Pertamina EP Rantau. (Berita Sore/Hendra).

Berikan Komentar
  • Bagikan