10 Remaja Korban Tabrak Lari 2 Tewas Dan 8 Luka-luka

  • Bagikan
Betor yang dikendarai 10 remaja diamankan petugas Sat Lantas Polres Binjai. (Waspada/Ist)
Betor yang dikendarai 10 remaja diamankan petugas Sat Lantas Polres Binjai. (Waspada/Ist)

BINJAI (Berita): Bangunkan sahur menggunakan becak bermotor (Betor), 10 remaja menjadi korban tabrak lari di kawasan Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Minggu (26/4) dini hari.

Dari 10 remaja tersebut, dua diantaranya meninggal dunia dan 8 lainnya mengalami luka ringan serta brat.

Ke dua remaja yang meninggal, masing-masing Muhammad Fahri, 15, warga Jalan Bumi Ayu, Dusun VA, Desa Sambirejo, Kecamtan Binjai, Kabupaten Langkat dan Feri Idul Fitri, 15, warga Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Hendri Nupia Dinka Barus menjelaskan, sebelum kejadian, ke 10 remaja tersebut mengendarai becak bermotor Suzuki Smash BK 3414 RQ dan hendak membangunkan warga untuk sahur di sepanjang Jalan Desa Sambirejo dan Kwala Begumit.

“Setibanya mereka di depan Cafe Rosella, mereka ditabrak mobil (belum diketahui jenisnya) dan melarikan diri. Akibat kejadian laka tersebut, 2 orang meninggal di lokasi, 1 orang koma serta 5 orang luka berat dan 2 orang luka ringan. Para korban dilarikan ke RSU Bidadari,” jelas Hendri.

Saat ini, lanjut Hendri, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi. “Ini kasus sudah kami tangani dan sekarang masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Hendri Nupia Dinka Barus juga mengimbau agar semua warga tidak keluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang terlalu mendesak.

“Kami sangat berharap agar masyarakat mendengarkan dan mematuhi imbauan pemerintah agar jangan keluar rumah jika tidak perlu,” harapnya. (waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan