TelkomGroup Gelar Siaga RAFI 2022

  • Bagikan
Deputy EVP Marketing Telkom Regional 1 Sumatera - Djoko Srie Handono, Ketua Umum DPP Sekar - Iwan Agus Sugiarto, Direktur Strategic Portofolio - Budi Setyawan Wijaya Safari Ramadhan di Padang kemarin. beritasore/ist
Deputy EVP Marketing Telkom Regional 1 Sumatera - Djoko Srie Handono, Ketua Umum DPP Sekar - Iwan Agus Sugiarto, Direktur Strategic Portofolio - Budi Setyawan Wijaya Safari Ramadhan di Padang kemarin. beritasore/ist

PADANG (Berita):  Sejalan dengan visi menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kepuasan pelanggan terbaik selama momen Ramadan dan Idul Fitri, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri) 2022.

Albeno Saleh Ahmad, Manager Sekdiv & Public Relations Telkom Regional 1 Sumatera dalam siaran persnya diterima Senin (18/4) mengatakan kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 dengan tema ”Raihlah Keberkahan Dengan Akhlak yang Mulia” itu diselenggarakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional.

Dengan mengusung 4 objective program, yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, dan Digital Experience, serta Charity for Indonesia.

Sebagai upaya memastikan seluruh program tersebut terselenggara optimal, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya melaksanakan Safari Ramadan ke Padang, Sumatera Barat didampingi oleh Ketua Umum DPP Sekar Iwan Agus Sugiarto  dan Deputy EVP Marketing Telkom Regional I Djoko Srie Handono Rabu  (13/04).

Dalam kunjungannya, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya melakukan peninjauan infrastruktur di STO Telkom Padang Centrum. Pada kegiatan tersebut dilakukan pemaparan terkait kesiapan infrastruktur termasuk para personilnya.

Budi menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan TelkomGroup yang bertugas mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup selama bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri.

Selanjutnya, dilaksanakan pula kunjungan ke pusat layanan pelanggan, Plasa Telkom Padang untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan dan kesiapan produk serta layanan digital yang ditawarkan guna memastikan terpenuhinya kebutuhan para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadan dan menuju Idul Fitri.

Pada kunjungannya, Budi berkesempatan untuk menyapa para karyawan yang bertugas dan juga pelanggan, serta menyerahkan bingkisan apresiasi kepada perwakilan karyawan dan pelanggan yang ada di lokasi.

Menyambut Idul Fitri 2022 akan ada potensi meningkatnya trafik telekomunikasi dan pelanggan akan sangat mengandalkan konektivitas untuk bersilaturahmi dengan keluarga. “Kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan memberikan layanan prima dan berkualitas,” ungkap Budi.

TelkomGroup terus melakukan monitor posko layanan yang terintegrasi, karena kami yakin dengan adanya konektivitas yang andal, masyarat dapat dengan mudah berkomunikasi selama bulan Ramadan ini.

Selain memastikan kualitas layanan dan kebutuhan para pelanggan terpenuhi, sebagai bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI 2022, dilaksanakan pula program Charity for Indonesia berupa penyerahan santunan anak yatim, yang sebelumnya telah diserahkan secara simbolis oleh Menteri BUMN RI, Erick Thohir dalam acara Safari Ramadhan Menteri BUMN di TelkomGroup, santunan anak dhuafa, serta bantuan Broadband Learning Center (BLC) untuk sekolah dan pesantren.

Adapun total bantuan nasional yang diberikan mencapai Rp1,6 miliar. Selain itu, terdapat program Infaq 1.000 Al Quran, LinkAja Charity, serta program berbagi yang diselenggarakan oleh anak usaha Telkom, yaitu Telkomsel dan Telin.

Djoko Srie Handono, biasa disapa Djosh menambahkan, “Kami berharap penyerahan santunan yang diberikan oleh TelkomGroup kepada yayasan panti asuhan, sekolah, maupun pesantren di Sumatera Barat ini dapat menjadi manfaat dan berkah.”

Telkom Regional I terus memastikan kualitas prima dengan mengerahkan petugas posko yang memantau layanan TelkomGroup secara digital selama 24×7.

Diharapkan melalui TelkomGroup Siaga RAFI 2022 menjadi wujud nyata kontribusi BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom dalam berbagi keberkahan dan memberikan manfaat yang dapat dinikmati secara langsung baik oleh para pelanggan maupun seluruh masyarakat Indonesia, melalui Infrastruktur berkualitas, produk dan layanan digital unggulan, serta bantuan yang diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan. (wie)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *