Jelang Idul Fitri, Pusat Pasar Gunung Tua Ramai Pengunjung

  • Bagikan
Suasana Pusat Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Paluta, terlihat ramai jelang hari raya idul fitri 1442 H/2021. Beritasore/Ikhwan Siregar
Suasana Pusat Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Paluta, terlihat ramai jelang hari raya idul fitri 1442 H/2021. Beritasore/Ikhwan Siregar

PALUTA ( Berita ) : H – 4  Idul Fitri 1442 H/ tahun 2021, aktivitas sejumlah pasar yang ada di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) terlihat mulai meningkat, disebabkan banyaknya persiapan yang harus disediakan ummat Muslim  menjelang Hari raya Idul Fitri.

Pantauan Berita di pusat Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Paluta,  Sabtu (08/05/2021)

Terlihat aktivitas jual – beli di pasar ini meningkat bila di bandingkan dengan beberapa hari sebelumnya, Peningkatan tersebut selain dari jumlah warga yang banyak ke pasar untuk membeli kebutuhan puasa, dan Hari raya idul Fitri.

Tidak hanya itu, arus lalu lintas di sekitar pasar pun ikut tersendat akibat banyaknya aktivitas warga di sekitar pasar, bahkan sering terjadi kemacetan di sekitar lokasi pasar Gn tua, kepadatan serupa juga terjadi di Pasar Pekan Selasa, Kecamatan Portibi, Paluta, warga berbelanja kebutuhan lebaran.

Tante Hanif siregar Pedagang Pasar Gn tua kepada Berita mengatakan penjualannya ada peningkatan bila di bandingkan dengan beberapa hari sebelumnya.

Kebanyakan para pembeli membeli sembako, sirup marqisa, kue,  Dll pungkasnya. (ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *