Dharna Wanita Langkat Gelar Pengajian

  • Bagikan
DWP Langkat santuni anak yatim pada kegiatan pengajian pada acara pertemuan bulanan, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Selasa (9/2/2021). Beritasore/ist
DWP Langkat santuni anak yatim pada kegiatan pengajian pada acara pertemuan bulanan, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Selasa (9/2/2021). Beritasore/ist

STABAT (Berita): Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar pengajian pada acara pertemuan bulanan, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Selasa (9/2/2021).

Pengajian, diisi dengan pembacaan ayat suci al-quran oleh anggota DWP Langkat, yakni Liza Arlina, sementara saritilawah dibawahkan Laily Dirda Fitriahningsih.

Juga penyantunan 10 anak yatim, santunan diserahkan langsung oleh ketua DWP Langkat Ny. Indra Salahudin.

Lalu dilanjutkan tausiyah, oleh ustad Hendra Wibowo, menyampaikan di masa pandemic covid 19 ini, untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sehingga cobaan yang dihadapi cepat berlalu, serta untuk selalu menjaga kebersihan dengan berwuduk, juga menerapkan Prokes covid 19 dengan disiplin.

Sementara, Ketua DWP Langkat, berharap, tausiyah yang disampaikan, dapat dimengerti dan diaplikasikan dalam kehidupan.

Serta mengajak, seluruh pengurus dan angota DWP Langgkat, menjadi contoh tauladan di tengah masyarakat, dalam penerapan Prokes secara disiplin,serta untuk tidak ragu, berbagi rezeki kepada sesama.

Sebab, covid 19 ini, bukan hanya berdampak kepada kesehatan saja. melainkan juga kepada ekonomi masyarakat.“Terutama kepada masyarakat kecil,”pungkasnya.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *