Seorang Bocah Tewas Dilindas Truk

  • Bagikan
Keluarga dan kerabat korban memakamkan jenazah korban di Pekuburan Simoang Tangsi P. Brandan, Kamis (3/12) malam. Beritasore/ist
Keluarga dan kerabat korban memakamkan jenazah korban di Pekuburan Simoang Tangsi P. Brandan, Kamis (3/12) malam. Beritasore/ist

P. BRANDAN (Berita): Seorang bocah Laki-laki Aufa Bilqisfi, 11 , warga Gg Rukun Jl Kalimantan Kelurahan Brandan Barat Kec Babalan, Langkat meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan akibat kecelakaan maut di Jalinsum Jl Thamrin KM 81-82, Kamis(3/12) sore.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar TKP , sore itu korban berboncengan dengan orangtuanya Fahmi, 40, mengendarai sepedamotor jenis Yamaha Mio Soul warna merah BK 2354 PAG dari arah Medan menuju pulang arah Aceh.

Namun ketika dalam perjalanan pulang dari arah Medan menuju arah Aceh, pengendara sepedamotor mio soul yang dikemudikan Fahmi terjatuh tepatnya sekitar mobil yang terparkir di TKP tidak jauh dari mushola Silaturahim Jl Thamrin .

Korban terhempas di beram jalan sedangkan putranya terpental di badan jalan . Seketika truk fiso BK 8914 BE yang melintas dari arah yang sama melindas korban.

Akibat kecelakaan itu , korban meninggal dunia di lokasi peristiwa dengan kondisi mengenaskan. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSU Pertamina P. Brandan guna keperluan visum.

“Waktu kejadian aku tidak lihat langsung karena terhalang truk fuso. Namun aku mendengar suara benturan dan suara takbir “Allah Akbar” di lokasi kejadian, ” kata Zulfahmi pedagang bubur yang berada tidak jauh dari lokasi peristiwa.

Informasi diperoleh malam itu, keluarga bersama kerabatnya memakamkan jenazah korban malam itu juga di Pekuburan Simpang Tangsi P. Brandan.

Kanit Lantas Polsek Pangkalanbrandan Iptu Darmansyah ketika dikonfirmasi mengatakan semua yang terlibat dalam kecelakaan iru sudah diproses dan barangbukti kecelakaan diamankan di Pos Lantas Bukit Satu Kec Brandan Barat. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan