Tabligh Akbar UAS Di Pangkalan Susu Ditunda

  • Bagikan
Acara Tabligh Akbar UAS di P. Susu Kab Langkat ditunda. Beritasore /Boy Aprizal
Acara Tabligh Akbar UAS di P. Susu Kab Langkat ditunda. Beritasore /Boy Aprizal

LANGKAT (Berita) : Acara Tabligh Akbar UAS ( Ustad Abdul Somad ) yang rencananya digelar 23 Maret 2020 mendatang di Lapangan Katapa Negri Aru Kec Pangkalan Susu Kab Langkat ditunda.

Tabligh Akbar UAS dalam rangka memperingati Isra Mikraj 1441 H itu ditunda karena edaran imbauan pemerintah terkait antisipasi penyebaran Corona Virus  (Covid Р19).

“Acara Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad yang rencananya digelar 23 Maret mendatang diundur. Tapi waktunya belum bisa ditentukan, ” kata Koordinator Seksi Acara Tabligh Akbar UAS Alfian Ramadhan ketika dikonfirmasi melalui handphone, Kamis(19/3).

Disebutkan, selain karena imbauan pemerintah terkait antisipasi covid – 19, pembatalan juga karena Ustad Prof DR H Abdul Somad Lc MA berhalangan hadir.

Terpisah, Ketua Acara Tabligh Akbar UAS H Suryadi yang juga Ketua BKM Masjid Raya Bitrul Tajryan Pangkalan Susu memohon maaf kepada masyarakat Pangkalan Susu sekitarnya karena tertundanya acara tersebut.

Disebutkan, panitia juga telah mensiarkan permohonan maaf atas penundaan acara Tabligh Akbar UAS tersebut ke grup WhatsApp dan media sosial maupun radio.

“Yang jelas penundaan ini bukan kemauan kita tapi ini memang sudah program nasional khususnya dan Internasional umumnya, ” ujarnya.

Dia menambahkan, kendati begitu, sebelumnya panitia juga telah berkoordinasi dengan tim UAS agar mengupayakan kedepannya UAS hadir pada program berikutnya karena masyarakat sangat antusias menunggu kedatangan ustadz kondang tersebut. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan