Kapolres Batubara Dan Jajaran Silaturahmi dengan Masyarakat

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kapolres Batubara AKBP Taaufik Hidayat Thaueb, SH, SIK dan jajaran PJU silaturahmi dengan masyarakat Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara Sabtu (8/6/2024).

BATUBARA (Berita): Kapolres Batubara AKBP
Taaufik Hidayat Thaueb, SH, SIK dan jajaran PJU menggelar silaturahmi dengan masyarakat Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Hal itu dikatakan Kapolres melalui Kasi Humas Polres Batubara AKP Alfander H Sagala Minggu (9/6/2024).

AKBP Taaufik Hidaya didampingi Wakapolres Batubara Imam Alriyiddin, SH, MH, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar Simamora, SH, MH dan Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala tiba di rumah Idris, Kepala Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh bersilaturahmi bertemu tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda, para Kadus Desa Simpang Gambus dan warga masyarakat.

Kapolres mengucapkan Kades jangan sungkan-sungkan, sampaikan apa permasalahannya. Kepala Desa adalah sahabat kita, semua yang sering berkoordinasi dalam menjaga Kamtibmas, terutama komitmen memberantas peredaran narkoba.

Mengakhiri sambutan, Kapolres Batubara berjanji akan membumi hanguskan segala kejahatan perjudian, geng motor dan tawuran. Lebih-lebih Batubara akan memasuki tahapan Pilkada 2024.

Polisi khususnya Polres Batubara dekat dengan masyarakat sehingga apabila ada permasalahan cepat terselesaikan dan dapat dicarikan solusinya.

Terkait Pilkada jangan saling menjatuhkan, persoalan beda pilihan soal biasa. Terpenting suksesnya pelaksanaan Pilkada Batubara.
Sementara Kepala Desa Gambus Idris mengucapkan semoga silaturahmi ini menjadi momentum dalam memberantas narkoba, judi sehingga tidak ada lagi di Desa Simpang Gambus.atas nama Kepala Pemerintahan Desa dan masyarakat berharap bimbingan dari Kapolres Batubara. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *