Dolly Ajak Warga Tapsel Sukseskan MTQ Ke 39 Tingkat Sumut Di Sipirok

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Bupati Tapdel Dolly Pasaribu saat menyambut Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-39 tingkat Provinsi Sumut di Adian Pardomuan Sipirok, Kec. Sipirok Kab Tapsel, Kamis (20/6/2024).

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu mengatakan MTQ selain ajang untuk berkompetisi dalam membaca Al-Quran, juga momen penting guna mempererat silaturahmi dalam memupuk semangat kebersamaan.

“Mari kita sukseskan MTQ ke-39 ini dengan semangat gotong royong dan kebersamaan. Saya yakin, acara ini akan berjalan lancar dan sukses yang dapat memberikan manfaat besar bagi semua dalam memperkuat kecintaan terhadap Al-Quran,” kata Dolly di acara Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut), di Adian Pardomuan Sipirok, Kec. Sipirok Kab Tapsel, Kamis (20/6/2024).

Lebih lanjut, Dolly mengatakan keputusan menjadi tuan rumah MTQ di Tapanuli Selatan merupakan bentuk kepercayaan dan tanggung jawab besar.

Oleh sebab itu, Dolly mengajak seluruh warga Tapsel bisa menjadi tuan rumah yang baik dan turut meramaikan pembukaan MTQ ke-39 tingkat Provsu yang diadakan Sabtu (22/6/2024) hingga penutupan (28/6/2024) nanti.

“Untuk pelaksanaan MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumut tahun 2024 ini, Pemkab Tapsel mengajukan dan memberanikan diri untuk menjadi tuan rumah, karena saya yakin Sipirok siap menjadi tuan rumah yang baik,”pungkasnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *