Bu Lurah Dan Kisah Perangi Narkoba Di Pidolidolok

  • Bagikan
Teks foto
beritasore/Ist
Penandatanganan komitmen bersama bersih Narkoba di Kel. Pidolidolok dihadiri berbagai pihak, termasuk 50 warga.

UNTUK menjaga suasana kondusif dan mengantisipasi perilaku deviasi (menyimpang) khususnya generasi muda, dilakukan komitmen bersama bersih Narkoba di Kel. Pidolidolok, Kec. Panyabungan, Kab. Mandailing Natal, Kamis (27/7).

 

Lurah Pidolidolok Ainannur, SAg menjelaskan, kegiatan ini dihadiri dan ditandatangani komitmen sekira 50 warga di Kantor Kel. Pidolidolok, dirangkai pelantikan pengurus Naposo Nauli Bulung (pemuda dan pemudi, red) Pidolidolok.

Teks foto
beritasore/Ist
Penandatanganan komitmen bersama bersih Narkoba di Kel. Pidolidolok dihadiri berbagai pihak, termasuk 50 warga.

Selain warga, juga dihadiri sekaligus menandatangani komitmen bersama bersih Narkoba di Kel. Pidolidolok, selain lurah, juga pihak Polres Madina, BNN Madina, Camat Panyabungan, Kesbanglinmas, NNB Pidolidolok, Babinsa dan tokoh masyarakat.

 

“Setelah membuat komitmen bersama,
akan dilanjutkan dengan aksi nyata razia secara berkala pemerintah keluarga Pidolidolok dengan masyarakat,” ujar Lurah Pidolidolok Ainannur.

 

Dijelaskannya, kegiatan secara berkala di tempat-tempat diduga tempat kumpul menggunakan Narkoba, membuat Polmas, membuat pos ronda, mengedukasi bersama terhadap orang-orang diduga pecandu dan pengedar Narkoba sebelum mereka berurusan dengan hukum, dll.

Kegiatan ini, lanjut Ainannur, sekaligus pengukuhan pengurus NNB periode 2023-2026 diketuai Ahmad Gusdanil
dan penyerahan sarana tennis meja dua set dari pemerintah wilayah kelurahan Pidoludolok untuk kegunaan NNB.

Lurah Pidolidolok Ainannur berharap, semoga acara komitmen bersama bersih narkoba di Kel.Pidoli Dolok ini jangan hanya sekadar slogan, tapi memang betul-betul diaplikasikan dalam tindakan nyata dengan melaksanakan butir-butir kesepakatan yang telah disepakati oleh tokoh masyarakat.

 

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini butir-butir tersebut akan kita tuangkan dalam peraturan bersama masyarakat kelurahan, sehingga Kel. Pidolidolok bisa bersih dari Narkoba,” ujar Ainannur, SAg.

Irham Hagabean Nasution

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *