Ketua Pewarta Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Pemilu Damai 2024

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kota Medan, untuk mensukseskan dan mendukung Pemilu Damai 2024 mendatang.

Ajakan ini disampaikan Chairum Lubis SH melalui video di Kantor Redaksi media online pewarta.co, Jalan Medan Area Selatan No.282 B/32 Medan, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (8/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir personel Dit Binmas Polda Sumut yang terlibat OMB Tahun 2023-2024, AKBP Rina Frillya SIK, Iptu Mulia Riadi SH, Aiptu Kamaruddin Harahap, Aiptu Joko Kurniawan, Aipda H Sinambela, Aipda Ismail Nasution, dan Bripka H Siregar.

Dalam video yang berdurasi 51 detik itu, Chairum Lubis SH juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang semua tahapan Pemilu dan filterasi terhadap mis-informasi dan dis-informasi seperti berita hoaks, hate speech dan lain-lain.

Di video tersebut itu, Chairum Lubis SH yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini juga mengajak masyarakat untuk menambah wawasan tentang pemilu serentak dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan Pemilu 2024.

“Melaksanakan edukasi melalui kegiatan sambang, tatap muka, dan kegiatan lainnya untuk mengajak masyarakat guna menyukseskan dan mendukung Pemilu Damai 2024,” kata Chairum Lubis SH dalam video tersebut.(zul)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *