MEDAN (Berita): Nelly, salah seorang warga Jalan Rotan 9 Perumnas Simalingkar mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Perumda Tirtanadi atas keluhan air yang mati di kediamannya beberapa waktu lalu.
Ungkapan apresiasi tersebut disampaikannya melalui aplikasi WhatsApp ke Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Perumda Tirtanadi Martha Tobing Sabtu (15/7).
Dalam WhatsApp tersebut Nelly memberitahukan bahwa beberapa hari lalu dirinya menyampaikan langkanya Air PAM di wilayah Perumnas Simalingkar.
“Disini saya beritahukan sejak hari Senin kemarin air PAM sudah masuk meskipun debit air nya kecil cuma sampai depan rumah saja (karena posisi Jalan Rotan 7,8,9 itu lebih tinggi).
Tapi dari hari Kamis kemarin debit airnya sudah kuat dan airnya sudah bisa sampai ke dalam rumah, bahkan ke bagian belakang rumah dari pagi sampai malam. Sekarang sudah bisa menggunakan air untuk aktivitas di rumah pada siang hari.
“Untuk itu saya ucapkan terima kasih untuk ibu atas tindak lanjut dan upaya yang dilakukan PDAM terhadap laporan saya,” ungkap Nelly.
Hal yang sama diungkapkan Ariadi salah seorang pelanggan Perumda Tirtanadi yang beralamat di Jalan Marelan 1 Pasar IV Komplek Griya Bestari Permai Blok D 6 Kelurahan Terjun Medan Marelan.
“Alhamdulillah air di rumahku sudah kembali bersih dan berjalan normal,” ujar Ariadi yang juga wartawan di Medan.
Di tempat terpisah Martha Tobing mengatakan Perumda Tirtanadi sangat merespon setiap keluhan pelanggan baik melalui call center 1500 922 ataupun WhatsApp ponsel pribadinya. “Kita akan segera merespon setiap keluhan air pelanggan untuk ditindaklanjuti dengan pengurus cabang terkait,” kata Martha Tobing. (wie)