Danamon Umumkan Pemenang Undian Regional Dan Grand Prize

  • Bagikan

JAKARTA (Berita): PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dengan bangga mengumumkan lebih dari 680 pemenang regional serta pemenang grand prize program Danamon Hadiah Beruntun untuk periode undian regional 1 Oktober 2024 – 31 Januari 2025.

Acara pengundian yang dilakukan secara daring ini telah dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2025, menandai berakhirnya periode program dari 1 Juni 2024 hingga 31 Januari 2025.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi nasabah serta masyarakat yang menyambut baik program Danamon Hadiah Beruntun 2024 ini,” kata
Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Rabu (26/2/2025).

Ia berharap melalui program ini, selain memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis Consumer Banking, kami juga dapat memenuhi kebutuhan finansial nasabah melalui penyediaan produk dan layanan yang menyeluruh sesuai dengan prinsip Danamon untuk dapat tumbuh bersama dengan nasabah,” ujar Ivan Jaya lagi.

Danamon Hadiah Beruntun, yang sudah memasuki penyelenggaraan ketiga dan merupakan program undian dari Danamon yang hadir untuk memberikan apresiasi kepada nasabah serta membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis Danamon melalui pertumbuhan Dana Pihak Ketiga.

Selain menjadi sarana untuk mengapresiasi nasabah, Danamon Hadiah Beruntun juga sejalan dengan komitmen Danamon dalam mendukung pemerintah untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat.

Danamon Hadiah Beruntun telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan bisnis bank. Total Dana Pihak Ketiga meningkat sebesar 9 persen menjadi Rp153,2 triliun sepanjang tahun 2024 dibandingkan tahun 2023.

Penetrasi nasabah privilege tabungan (NOC) juga mengalami peningkatan sebesar 14% sepanjang tahun 2024. Pencapaian ini sejalan dengan komitmen Danamon untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan sesuai dengan Peraturan OJK (POJK) No. 3 Tahun 2023.

Program ini mendapat sambutan yang luar biasa dengan partisipasi lebih dari 122 ribu nasabah, meningkat lebih dari 8.700 dari periode sebelumnya. Undian regional yang dilakukan secara serentak di 12 wilayah Danamon telah membagikan hadiah berupa 24 unit Mitsubishi Xforce Exceed, 120 travel e-voucher senilai Rp25 juta masing-masing, dan 360 saldo Tabungan Danamon LEBIH PRO masing-masing senilai 100 dolar AS .

Untuk kategori grand prize, Danamon Hadiah Beruntun membagikan 1 unit Tesla Model 3, 25 unit iPad Air, dan 150 saldo Tabungan Danamon LEBIH PRO masing-masing senilai USD 100. Selain itu, nasabah juga berkesempatan memenangkan hadiah cashback hingga Rp15 juta setiap bulannya.

Sejalan dengan tema “Semua Bisa Menang” dan “Menang Berkali-kali”, seorang nasabah dari Jakarta Kelapa Gading berhasil memenangkan mobil Tesla Model 3 dan cashback bulanan senilai Rp11 juta pada periode ini.

Nasabah yang sama sebelumnya telah memenangkan Xpander Exceed, logam mulia, dan voucher belanja, serta cashback bulanan dengan total lebih dari Rp30 juta. Untuk daftar seluruh pemenang, dapat diakses pada situs resmi Danamon di bdi.co.id/pemenangdhb2024.

“Dengan berakhirnya program 2024 ini, kami juga mengumumkan program Danamon Hadiah Beruntun yang akan datang. Bagi yang belum beruntung atau sudah menang bisa kembali mengikuti program tahun ini,” ujar Ivan.

Program baru yang telah dimulai dari 1 Februari 2025 dan akan berlangsung hingga 30 September 2025 memberikan hadiah yang lebih menarik, jumlah yang lebih banyak, dan mekanisme yang lebih inklusif, sehingga lebih mudah diikuti oleh nasabah dan masyarakat. “Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menang di Danamon Hadiah Beruntun edisi selanjutnya,” tutup Ivan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Danamon Hadiah Beruntun 2025 dan cara berpartisipasi, nasabah dapat mengunjungi situs resmi Danamon di bdi.co.id/dhb2025.

Sebagai anak perusahaan dari MUFG yang merupakan salah satu grup jasa keuangan terbesar di dunia, Danamon didukung oleh jaringan global MUFG dan bank mitranya: Krungsri Bank di Thailand, Security Bank di Filipina, dan VietinBank di Vietnam. Danamon juga diperkuat oleh jaringan lokal dari grup perusahaannya yaitu Adira Finance, Home Credit Indonesia, Mandala Finance, dan Zurich Asuransi Indonesia, serta mitra strategisnya.

Bersama MUFG, grup perusahaan serta mitra strategisnya, Danamon berkomitmen untuk terus bertransformasi sebagai Satu Grup Finansial, guna menjadi mitra keuangan terpercaya yang berorientasi pada pelanggan dan selalu berinovasi, demi memenuhi kebutuhan pemegang saham, nasabah, karyawan, dan regulator dengan menghadirkan solusi finansial menyeluruh agar dapat tumbuh bersama.

Danamon dan grup perusahaan serta mitra strategisnya juga menyadari pentingnya aspek keberlanjutan sebagai bagian tak terpisahkan dari pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, Danamon juga berkomitmen mendukung Indonesia mencapai net zero emission pada 2060 melalui berbagai upaya progresif menuju keuangan berkelanjutan, inisiatif dekarbonisasi dan pengembangan ekonomi hijau. Inisiatif ini tercermin pada Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) meliputi governance and process, awareness and capacity building, sustainable financing, responsible workplace management, dan corporate social responsibility.

Setiap pilar ini dirancang untuk mendukung prinsip-prinsip keberlanjutan dan memastikan bahwa setiap aspek dari operasi kami berkontribusi positif terhadap lingkungan.

Selain itu, dalam menjalankan bisnis serta untuk mencapai tujuan sesuai dengan visi dan misinya, Danamon menjunjung tinggi nilai perusahaan “BISA”, yang harus diterapkan oleh seluruh karyawan, manajemen, direksi, dan komisaris Danamon. Nilai-nilai tersebut meliputi Berkolaborasi, Intergritas, Sigap Melayani, dan Adaptif. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *