Dua Rumah Semi Permanen Di Langsa Terbakar

  • Bagikan
Dua rumah semi permanen ludes terbakar di Gampong Timbang Langsa, Kec. Langsa Baro ludes terbakar api, Senin (23/3)
Dua rumah semi permanen ludes terbakar di Gampong Timbang Langsa, Kec. Langsa Baro ludes terbakar api, Senin (23/3)

LANGSA (Berita): Dua unit rumah semi permanen di Jalan Medan Banda Aceh, tepatnya di Gampong Timbang Langsa, Kec. Langsa Baro ludes terbakar api, Senin (23/3).

Informasi yang wartawan himpun, dua rumah yang terbakar itu milik, Hanafiah, 66, pesiunan PT Timbang Langsa dan Destra 28, pedagang

Menurut saksi, Evi Erlita yang merupakan tetangga korban api membesar berawal di ruangan dapur. Kemudian api menjalar di bagian atap rumah tersebut.

Mengetahui hal itu, Evi Erlita memberitahu kepada masyarakat untuk memadamkan api. Namun, saat kebakaran rumah tersebut di dalam rumah ada seorang pemilik Hanafiah, 67, dalam posisi tidur dan berhasil diselamatkan oleh masyarakat.

Selanjutnya masyarakat dibantu personil Polsek Langsa Barat, TNI dan pihak BPBD Langsa berhasil memadamkan api yang menghanguskan seisi rumah tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, akibat kebakaran tersebut kerugian materi senilai Rp70.000.000.(waspada.id)

.

Berikan Komentar
  • Bagikan